03.53

data pribadi

Biodataku

Nama saya Desak Made Wahyu Ariningsih, teman – teman biasa memanggil saya Desak. Saya lahir di Denpasar, 16 Juli 1995. Umurku sekarang 13 thn, Sekarang saya duduk di bangku kelas VIIID di SMPN 1 DPS. Saya memiliki seoarang saudara laki – laki yang sudah menjadi mahasiswa. Kedua orang tua saya bekerja sebagai PNS. Hobi saya berenang dan mendengarkan musik. Warna favorit saya adalah warna merah muda. Zodiak saya adalah Cancer. Pelajaran kesukaanku adalah Biologi, dan pelajaran yang aku gak suka sama sekali adalah Matematika. Aku gak tau kenapa ya aku gak suka matematika??? Padahal kebanyakan teman - teman bilang kalo Matematika itu asik. Cita – citaku ingin menjadi seorang dokter. Aku punya 6 sahabat di sekolah namanya Satya, Tata, Indri, Julia dan Nanda, mereka itu orangnya baik dan gak pengkhianat teman. Binatang kesukaanku adalah anjing. Aku berasal dari SD No. 13 Pedungan. Rumahku di Jl. Gn. Tangkuban Perahu, BTN. Padang Galeria I/52. No telepon rumahku 731588. Aku berasal dari Tabanan. Tempat favoritku adalah sekolahku sendiri, karena aku bisa bercanda dan kumpul sama teman – teman di kelasku. Makanan dan minuman favoritku apa aja deh yang penting enak, sehat dan bisa dimakan. Kata teman – teman aku tu orangnya jail banget, tapi orangnya tetap baik.

0 komentar: